Skip to main content

Flying Fox seru di Lembah Kirai Suradita, Cisauk Tangerang Banten

Flying Fox adalah arena permainan yang menguji adrenalin atau keberanian kita melayang diatas ketinggian dengan menggunakan perlengkapan keamanan pada dua utas tali kuat yang direntangkan dengan jarak tetentu, dimana titik luncurnya berada lebih tinggi daripada titik pendaratan.

Game ini sangat menantang untuk dicoba, karena dibutuhkan keberanian ketika melayang diatas ketinggian lebih dari 10 meter dari permukaan tanah.

Bagi anda yang mempunyai riwayat tekanan jantung mohon dipertimbangkan lagi untuk mencoba permaian ini. Tetapi jangan khawatir dengan keamanannya, karena sebelum melayang diberikan pengarahan dahulu oleh instruktur berpengalaman, selain itu sudah dilengkapi pula dengan perlengkapan keamanan yang cukup safety.

Jangan lupa lakukan pemanasan terlebih dahulu untuk menghindari terjadinya cedera otot. Tetap tenang dan jangan lupa berdo'a untuk keselamatan kita.

Lembah Kirai Bismelanag adalah salah satu tempat wisata keluarga yang menyediakan arena permainan flying fox ini. Dengan rimbunan pepohonan yang lebat ditambah suasana alam pedesaan yang masih alami, sangat cocok untuk melaksanakan acara-acara outbond bagi anda yang rindu akan ketenangan dan kesejukan alam pedesaan.



Karena lokasinya yang cukup luas, Lembah Kirai Bismelanag sangat cocok untuk acara kemping keluarga, Pramuka, Kunjungan wisata siswa sekolah, Rihlah plus Mabit Komunitas Ta'lim, Family gathering atau acara-acara seru lainnya.

Wahana menarik lainnya adalah kolam besar yang menyediakan perahu kecil dan karet untuk mencoba mendayung bak atlet dayung profesional.



Untuk anak-anak jangan khawatir, karena disitu sudah disediakan arena bermain yang cukup disenangi dan melatih kekuatan serta keterampilan mereka, ada arena melewati ban, panjat jala tambang, bahkan flying fox juga aman untuk anak-anak, karena bisa ditemani oleh ayahnya atau instruktur berpengalaman. Cek video dibawah ini bila anda tidak percaya, tonton sampai selesai ya, dan jangan lupa like, subscribe & share channel youtube nya ya...


youtube image

Yang tidak kalah menariknya adalah lomba menangkap ikan menggunakan tangan pada kolam yang sudah disediakan. Panitia sebelumnya menebar sejumlah ikan yang cukup besar untuk ditangkap oleh peserta kemping, sangat seruuu pokoknya...



Setelah lomba menangkap ikan usai, kita bisa langsung memasaknya untuk makan bersama, dibakar paling enak... ditemani sambal dan lalapan, makan bersama sambil lesehan pasti akan menjadi momen yang tidak akan anda lupakan.

Alamat Lembah Kirai Bismelanag ini berada di sebuah perkampungan penduduk tepatnya di Suradita, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, 15343. Lebih mudah kita mencarinya melalui google maps yang kami bagikan pada link di bawah ini.

Ayo kawan, kita berwisata ke Lembah Kirai Bismelanag Suradita Cisauk, Kabupaten Tangerang. Sambil berwisata sekaligus Tadabbur alam untuk memuji kebesaran ciptaan Allah Azza wa Jalla.

Jasmani sehat rohani sehat....
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Install aplikasi Adventurazone

Tambahkan aplikasi Adventurazone di smartphone tanpa install, buka Adventurazone dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Adventurazone dari layar utama smartphone Anda.